Selasa, 07 November 2017

Proses Terbentuknya Batu Marmer | Marmer Tulungagung

Proses Terbentuknya Batu Marmer | Marmer Tulungagung

Siapa sih yang tidak mengenal dengan Batu Marmer ? Batu Marmer merupakan jenis Batuan yang sangat indah bila dilihat oleh mata. Marmer merupakan jenis batuan yang mempunyai corak tertentu dan tergolong dalam jenis Batuan Malihan atau Batuan Metamorf. 

Batu Marmer Tulungagung, Jual Kerajinan Marmer
Batu Marmer Tulungagung, Jual Kerajinan Marmer
Sehingga apabila dilihat oleh mata batu marmer ini seolah-olah mempunyai pola khas tersendiri. Marmer Tulungagung biasanya mempunyai warna dasar putih , coklat atau krem, dengan campuran warna pola atau yang lazim kita sebut dengan serat/urat yang berwarna  krem, coklat , merah dan lain sebagainya.

Karena dengan keunikan batuan dan corak marmer inilah menjadikannya banyak di buru dan diolah sedemikian rupa sehingga menghasilkan sebuah maha karya kerajinan yang terbuat dari Batuan Metamorf ini.

Dompalan Batu Kali , Marmer Tulungagung
Dompalan Batu Kali , Marmer Tulungagung

Salah satu alasan mengapa batu marmer ini lebih dominan di gunakan sebagai penghias rumah adalah karena batu marmer mempunyai ragam warna dan corak yang begitu banyak serta sifatnya yang tahan lama terhadap berbagai cuaca dan juga mudah untuk dipahat.

Yang membedakan dengan batuan alam lain adalah batu marmer ini memiliki struktur batu yang kompak serta tersusun dari mineral kalsit dan mineral  minor lainnya yang mendukung.
Marmer sejatinya di gunakan sebagai lapis lantai maupun dinding, baik itu untuk bagian interior maupun eksterior rumah sehingga memberikan kesan yang lebih mewah serta memiliki nilai estetika tersendiri dihati para collector-nya.

Lantai Marmer | Jual Lantai Marmer Murah
Lantai Marmer | Jual Lantai Marmer Murah

Seluruh kerajinan marmer kami dibuat serta dikerjakan oleh para tenaga ahli yang profesional dan berpengalaman selama bertahun-tahun dalam bidangnya.

Jika anda ingin mengetahui lebih lengkap mengenai pembuatan dan workshop kami silahkan saja datang dan kunjungi langsung UD BINTANG ANTIK SEJAHTERA,
Yang beralamatkan di Jalan Kanigoro GG 4 No 29 Desa Blumbang , Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur , Indonesia.


UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :
BINTANG ANTIK  SEJAHTERA :
CUSTOMER SERVICE : LAILY
HP : 081230144751 - 081554917900
WA : 081230144751
PIN BBM : D0CB8B1C
E-mail : kerajinanmarmerta@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaya Rumah Nautical atau Coastal

Gaya Rumah Nautical atau Coastal Suasana nautical atau yang disebut juga sebagai coastal mengingatkan kita kepada pemandangan tepi pantai ...